Sampaikan Duka Mendalam, Pj Bupati Bachyuni temui Orang tua Korban Kebakaran Mendalo

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 17:15:23


Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni saat menyerahkan bantuan kepada orang tua korban kebakaran
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni saat menyerahkan bantuan kepada orang tua korban kebakaran /

SENGETI,PJ- Adanya musibah kebakaran yang terjadi di Desa Mendalo Indah yang merenggut nyawa 2 anak-anak mendapatkan perhatian dan respon cepat dari Pemkab Muarojambi, dimana Pemkab langsung turun ke lokasi dan menemui orang tua Korban.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH langsung menyambangi kediaman orang tua korban kebakaran di Mendalo Indah tersebut, dalam kesempatan ini Pj Bupati menyampaikan empati kepada orang tua korban yang kehilangan anak untuk selamanya ini.

Selain menyampaikan belasungkawa, Pj Bupati juga menyerahkan bantuan kepada orang tua korban yang selain kehilangan anaknya jug kehilangan tempat tinggal yang telah rata dilalap sijago merah pada Jumat (21/10) siang kemarin.

"Kami disini datang atas nama Pemkab Muarojambi yang datang menemui orang tua korban, kami ikut berbelasungkawa atas musibah yang memilukan ini, kami juga menyerahkan bantuan kepada orang tua korban agar dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari mereka,"ujar Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.

Lebih lanjut Pj Bupati mengatakan bahwa dirinya berharap agar kejadian serupa tak kembali terjadi, karena kehilangan anak adalah sebuah cobaan yang sangat berat.

"Kami tau orang tua korban akan sulit melalui musibah ini, jadi kami berharap bantuan dari masyarakat sekitar agar dapat membantu menguatkan hati kedua orang tua korban menerima musibah ini,"pungkas Bachyuni.(era)