Silaturahmi Pj Bupati dan Tim MTQ Tingkat Provinsi

Pj Bupati Serahkan Bonus Juara 1 MTQ Nasional Cabang Kaligrafi

Selasa, 25 Oktober 2022 - 21:02:44


Bupati Bachyuni bersama Ketua PKK saat menyerahkan Bonus Juara 1 MTQ Tingkat Nasional Cabang Kaligrafi
Bupati Bachyuni bersama Ketua PKK saat menyerahkan Bonus Juara 1 MTQ Tingkat Nasional Cabang Kaligrafi /

SENGETI - Bertempat di rumah dinas bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH selaku penjabat bupati muaro jambi menerima silaturrahmi para pelatih masing-masing cabang MTQ, silaturahmi ini dilakukan pada Selasa (25/10) pagi.

Silaturrahmi ini bertujuan untuk mendengarkan hasil dari training centre yang telah dilakukan sebanyak 3 tahapan guna persiapan ke ajang MTQ tingkat provinsi jambi pada tanggal 1 sampi 7 november 2022 bertempat di kota sungai penuh.

“Saya gak muluk-muluk cuma pengen kita naik pringkat saja, dari pringkat 5 ke pringkat 3, dan kompetisi dalam bidang agama ini bisa dijalankan dengan lancar dan peserta kita dari muaro jambi sehat-sehat semua," ujar Pj Bupati

Didalam kesempatan ini juga penjabat bupati muaro jambi di dampingi ketua tim penggerak PKK kabupaten muaro jambi faradila zahra deliyansyah memberikan bonus berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah kepada perwakilah peserta muaro jambi yang menjadi juara 1 nasional cabang kaligrafi hiasan mushaf atas nama fauziah fahma yulita, pada MTQ tingkat Nasional XXIX di Kalimantan selatan pekan lalu, yang merupakan putri asli dari desa tangkit baru kecamatan sungai gelam.

“Semoga bonus ini bisa menjadi motovasi kepada peserta yang lain, agar bisa menjadi yang terbaik, tidak hanya di tingkat provinsi jambi tapi juga sampai di tingkat nasional,"pungkas Bachyuni.(era)