Pj Bupati Bachyuni Hadiri Pelantikan Panwascam Se Kabupaten Muaro Jambi

Kamis, 27 Oktober 2022 - 18:33:32


Pj. Bupati saat menghadiri acara pelantikan Panwascam Se Kabupaten Muaro Jambi bersama Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi
Pj. Bupati saat menghadiri acara pelantikan Panwascam Se Kabupaten Muaro Jambi bersama Pimpinan Bawaslu Provinsi Jambi /

SENGETI - Genderang perhelatan pelaksanaan Pemilu 2024 mulai berjalan, dimana salah satu wujudnya ialah terbentuknya Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam), sebanyak 33 orang Panwascam dari 11 Kecamatan Se-kabupaten Muaro Jambi resmi dilantik.

Acara pelantikan dilaksanakan di Hotel Golden harvest yang di hadiri oleh seluruh pimpinan Bawaslu Kabupaten Jambi dan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Muaro jambi bachyuni deliansyah, SH. MH dan jajaran Forkopimda se-kabupaten Muaro Jambi.

Acara berlangsung dengan pengangkatan sumpah dan Pembacaan fakta Integritas yang di pimpin oleh ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi .

pelantikan panwaslu se-kecamatan kabupaten muaro jambi di tutup dengan photo bersama pj bupati bersama forkopimda,Panwascam terpilih beserta Anggota,Ketua Bawaslu Muaro Jambi dan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi.

"Insya Allah 33 orang ini dapat menjalankan tugasnya dalam mengawal Pemilu 2024 akan datang sehingga tercipta Pemilu yang demokratis, Luber dan Jurdil,"harap Pj. Bupati dalam sambutannya.(era)