Pj Bupati Bachyuni Hadiri Rembug Nasional Di Kemen Dikbud RI

Rabu, 14 Desember 2022 - 12:41:08


Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni berpoto bersama Bupati Kabupaten lainnya usai Acara Rembug Nasional
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni berpoto bersama Bupati Kabupaten lainnya usai Acara Rembug Nasional /

SENGETI - Pj bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH menghadiri acara yang bertajuk rembuk Nasional dengan tema 'peningkatan sebaran pendidikan berkualitas', acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Muaro Jambi di setiap Desa.

Dalam acara ini, para Bupati Se Indonesia secara simbolis menyerahkan Aspirasi dokumen Peningkatan Sebaran Pendidikan Berkualitas ke Menteri Pendidikan, Kebudayaan, riset dan teknologi Republik Indonesia Bapak Nadiem Makarim .B.A.MBA yang diwakili Kepala Badan Standar Kurikulum dan Asesment Pendidikan Kemendikbud Ristek RI, Jakarta (14/12/2022) bertempat di gedung D Kementerian Dikbud RI.

Acara yang di laksanakan bersama dengan Tanoto Foundation ini dikemas dalam bentuk Rembuk Nasional Peningkatan Sebaran Pendidikan Berkualitas Merumuskan Konsensus Pemerintah, Sekolah dan Guru di Indonesia.

"Seperti kita ketahui Pendidikan Berkualitas berperan penting dalam membalikkan ketidak setaraan sosial hingga berpotensi memperkuat pertumbuhan ekonomi sebuah negara, ini yang kami harapkan bertumbuh di Bumi Sailun Salimbai," ujar Pj Bupati Bachyuni usai kegiatan.(era)