Awal Tahun, DPRD Minta OPD Segera Jalankan Program

Kamis, 12 Januari 2023 - 15:57:30


/

SENGETI -Untuk Penekanan terhadap OPD dilingkup pemerintahan kabupaten muaro jambi,dewan minta dengan segera pihak OPD melaksanakan program APBD tahun anggaran 2023.

Ketua komisi I DPRD muaro jambi Ulil Amri saat dimintai keteranganya mengatakan,kita menegaskan kepada pihak OPD kabupaten muaro jambi perlu penekanan terhadap pelaksanaan program APBD 2023,"tegasnya.

"Kita sudah membahas anggaran itu tepat waktu Saya minta OPD segera bisa dilaksanakan program terhadap anggaran APBD kita 2003,jadi segera dipersiapkan semua administrasi pemerintahan yang terkait dari pelaksanaan anggaran itu mulai dari APBD-nya SK PA -nya pengguna anggaran KPA ,PPTK semuanya administrasi itu  secepatnya diselesaikan, "tukas ulil. 

Semua itu harus ditandatangani oleh Pa itu kan Bupati yang akan menanda tanganinya,jangan seperti tahun kemarin lagi akhir tahun itu menumpuk, anggaran itu akibatnya penguasaan kita lemah yang berujung pada kualitas pelaksanaan dari program di pesanan anggaran kita terlambat Terus,"ungkapnya.

Hal itu mengatasi jangan sampai menumpuk, takutnya nanti pas akhir tahun  yang di bulan Desember nih penuh dengan pencairan ,berarti fisik itu selesainya sebagian besar pada  akhir tahun, "tegas ulil. (era)