Firdaus Buka Pelatihan Ke pramukaan 2023

Jumat, 24 Februari 2023 - 16:33:55


Firdaus saat membuka Acara Kursus Pelatihan Ke Pramukaan Muaro Jambi 2023
Firdaus saat membuka Acara Kursus Pelatihan Ke Pramukaan Muaro Jambi 2023 /

SENGETI - Ketua Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Muaro Jambi Firdaus resmi membuka pelatihan kursus keterampilan pramuka golongan penggalang tahun 2023.

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan dihalaman kwatir cabang Muaro Jambi, juga nampak hadir Wakabina muda,para andalan Kwarcab , para pembina dan adik adik peserta kursus pramuka. 

Dalam kesempatan itu Kakwarcab Muaro Jambi Firdaus mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan kursus keterampilan pramuka ini adalah agenda setiap tahun. 

"Ini agenda rutin kita, dalam setahun kita pasti mengadakan kursus kursus seperti ini dari jenjang siaga, penggalang maupun penegak, alhamdulillah tahun ini sekitar 140 peserta kursus Kwatir cabang kabupaten Muaro Jambi," Kata Firdaus, Jum'at 24/02/23

Pria kelahiran Tanjung Jabung timur ini juga menyebut, sangat mengapresiasi kegiatan kursus keterampilan kepramukaan, karena, kegiatan ini sangat bermanfaat serta dapat menambah wawasan tentang keterampilan kepramukaan bagi peserta didik sebagai anggota pramuka. 

" Saya berharap adik adik peserta pramuka dapat mengikuti kursus keterampilan kepramukaan ini dan memahami tentang keterampilan Pramuka, sebutnya.(era)