Pj Bupati Bachyuni: Besok ASN Muaro Jambi Terima TPP

Senin, 17 April 2023 - 23:19:10


Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH /

SENGETI - Kabar baik bagi para Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Kabupaten Muaro Jambi, dimana para abdi negara ini akan segera menerima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).

Kepastian pembayaran TPP bagi ASN di Bumi Sailun Salimbai ini langsung diungkapkan oleh Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH, dimana Pj Bupati mengatakan bahwa TPP akan segera dibayarkan Selasa (18/4) besok.

Hal ini diungkapkan oleh Pj Bupati saat ditemui di Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi Senin (17/4) sore, Pj Bupati mengatakan bahwa pembayaran TPP ini telah di proses sejak beberapa hari lalu.

"Beberapa hari lalu telah di proses di Setiap OPD, Insya Allah selasa akan dicairkan dan dapat dinikmati oleh seluruh ASN Muaro Jambi,"ujar Pj Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa TPP yang akan dibayarkan oleh Pemkab adalah selama 3 bulan yaitu Januari, Februari dan Maret. 

"Langsung 3 bulan yang dicairkan, besarnya setiap ASN berbeda sesuai porsi Jabatan dan Eselon masing-masing, jadi sebelum libur Idul Fitri semua telah di selesaikan,"tegas Bachyuni.

Kabar ini disambut baik oleh seluruh ASN yang ada karena TPP dianggap dapat membantu para ASN untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 ini.

"Alhamdulillah kalau memang besok caor TPP, kami sangat terbantu dengan TPP ini untuk mencukupi kebutuhan hari raya tahun ini,"ujar Yeni salah seorang ASN di Kabupaten Muaro Jambi.(era)