Pj Bachyuni Datangi Satu Persatu Dinas Di Lingkup Pemkab Muaro Jambi Guna Pastikan Serapan Anggaran.

Kamis, 22 Juni 2023 - 18:26:13


/

Sengeti - Pada 22 juni 2023 Pj Bachyuni Deliansyah mendatangi satu persatu Dinas di Lingkup Pemkab Muaro Jambi, Kantor pertama yang didatangi Pj Bupati yakni dinas PMD. Dihadapan kadis PMD beserta jajaran, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah mengingatkan kembali agar segera merealisasikan anggaran sejalan dengan perencanaan program yang telah ditetapkan.

Kemudian Pj Bupati yang didampingi Sekda dan Asisten II mendatangi Kantor Disperindag. Tibanya di lokasi mendengarkan pemaparan realisasi anggaran dan program yang telah dilakukan oleh Disperindag.

"Kita melaksanakan evaluasi terkait serapan APBD tahun 2023, hari ini sudah 2 OPD yang kami kunjungi, pertama PMD dan yang kedua Koperindag." Sebut Pj Bachyuni Deliansyah.

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan, dari pantauan di lapangan masih banyak OPD yangserapan anggaran di bawah 50 persen.

"Selain dari dua OPD ini kami akan keliling bersama Pak Sekda sekalian kami bersilaturahmi memberikan motivasi kepada seluruh perangkat daerah yang ada di Kabupaten Muaro Jambi untuk bekerja lebih baik ikhlas sesuai dengan selogan yang saya buat bersama Pak Sekda dan rekan rekan, Muaro Jambi Bergerak Mantap." Ucap Pj bupati Muaro Jambi.

Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Muaro Jambi mengatakan, hari ini pihaknya menerima kunjungan dari Pj Bupati, Sekretaris Daerah, dan Asisten Satu Pemkab Muaro Jambi.

"Disini kami memaparkan beberapa pencapaian terkait yang kita capai kemudian beberapa kendala yang kita hadapi, termasuk juga Inovasi dan kegiatan kegiatan kita yang akan dilaksanakan kedepannya." Sebut Ridwan, Kepala Dinas Koperindag.

Ridwan juga menjelaskan, Bupati memberikan arahan yang cukup luar biasa terhadap karyawan karyawati tentang penegakan disiplin bagaimana kerja ikhlas.

"Ini sangat bagus sekali mudah mudahan ini terus berlanjut sehingga memberikan motivasi yang basar terhadap karyawan karyawati kita, bahwa mereka sangat di butuhkan dalam kerja sama tim, untuk mencapai kinerja menuju Muaro Jambi Bergerak Mantap," imbuhnya.(era)