Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Hadiri O2SN Dan FL2SN Sekabupaten Muaro Jambi.

Selasa, 23 Mei 2023 - 02:10:47


/

Sengeti - Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menghadiri acara O2SN dan FL2N tingkat SD dan SMP yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi, Disdikbud Muaro Jambi mengelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP.

" Kegiatan tersebut dipusatkan Depan Lapangan perkantoran Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi secara resmi dibuka oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH didampibgi oleh Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Muaro Jambi Firdaus,S.Ag, MM pada senin (23/05/23). 

Kegiatan ini merupakan kegiatan meningkatkan kreativitas anak-anak, yang diketahui peningkatan kualitas pendidikan anak-anak tidak hanya berfokus pada akademik namun juga kegiatan non akademik.

Demikian yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus pada acara pembukaan acara O2SN dan FL2SN tingkat SD dan SMP tingkat kabupaten Muaro Jambi.

Dikatakannya dengan adanya kegiatan seperti ini anak anak dapat pelajaran secara utuh sesuai dengan perkembangan karakteristiknya.(era).