Pj Bachyuni Hadiri Festival Batanghari

Jumat, 21 Juli 2023 - 14:09:28


/

Sengeti - Pada Jumat Malam  (21/7/2023) Pj Bachyuni Deliansyah, menghadiri pembukaan Festival Batanghari yang diselenggarakan di Ruang Taman Hijau RTH, Putri Pinang Masak, Ex pasar Angso Duo Jambi.

Usai acara pembukaan Festival Batanghari Penjabat Bupati Bachyuni Deliansyah, mengatakan acara Festival Batanghari ini, merupakan  kegiatan yang sangat positif untuk mempromosikan pariwisata, Seperti Candi Muaro Jambi, yang berada di kabupaten Muaro Jambi,  kesenian dan budaya, dan  Selain menggali segala potensi yang dimiliki Provinsi Jambi.

Festival Batanghari  tahun 2023,  "Semakin dilestarikan semakin mensejahterakan", yang secara resmi di buka dengan ditandai pemukulan lesung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. MH.

Sementara Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni saat menghadiri pembukaan Festival Batanghari mengatakan kepada Media Center Diskominfo Kabupaten Muaro Jambi, Bachyuni  berharap kedepannya Festival Batanghari ini mampu membawa dampak positif, menjadikan pariwisata sebagai sumber pendapatan ekonomi bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Muaro Jambi yang bergerak di bidang ekonomi kreatif.tegas Bachyuni.

Dihadiri juga oleh Staf Ahli Bidang Reformasi Birokrasi dan Regulasi Kemenparekraf, Raden akurleni Ukar, Gubernur Palembang, Forkopimda Prov Jambi, Sekretaris Daerah Prov. Jambi, Kepala Instansi Vertikal Provisi Jambi, Rektor Perguruan Tinggi di Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se-Prov Jambi, Asisten Sekda dan Staf Ahli Gubernur Jambi, Kepala OPD dilingkup Pemprov Jambi,  Ketua TP-PKK Prov Jambi beserta anggota, Budayawan dan Seniman di Provinsi Jambi.(era)