Pj Bachyuni Hadiri Rakor Pemenuhan Modal Inti Minimum BPD PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi

Jumat, 21 Juli 2023 - 15:19:40


/

Sengeti - Pj Bachyuni Deliansyah menghadiri Rapat koordinasi Pemenuhan Modal Inti Minimum BPD PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi yang dipimpin langsung oleh Gubernur Al Haris di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi. Jumat (21-07-2023).

Gubernur Al Haris mengatakan bahwa kondisi  Bank Jambi hari ini memang harus menambah modalnya kalau laporan dari  Bank Jambi kalau kebutuhan kita sampai 2024 itu 3 triliun sekarang kita punya modal 1,8 Triliun harus mengejar kemampuan Bank Jambi sampai 2024 itu masih ada kekurangan sekitar 600 miliar.
Intinya adalah Bank Jambi ini dari segi perspektif bisnis bank sebetulnya cukup baik dan menjanjikan.

Sementara gubernur haris, mengatakan tahun 2024 semua daerah akan melaksanakan Pilkada, artinya Bupati/Walikota harus menganggarkan pilkada sehingga harus menyisikan anggaran untuk pilkada" jelasnya.

Dalam rakor gubernur mengajak mari kita bedah bersama-sama, semoga ada solusinya. Saya ingin modal terpenuhi di tahun 2024  namun  sepertinya tidak akan tercapai pada tahun 2024 dihadapan peserta rakor terdiri dari bupati/walikota dan ketua DPRD seprovinsi Jambi.

Pada malam ini saya memohon kepada Bupati/walikota se-Provinsi Jambi. "Untuk membuat surat penundaan waktu sampai 2026", Intinya teman-teman semua sepakat  untuk membuat surat yang ditunjukan ke kementerian keuangan RI bahwa kita memohon tambahan waktu  sampai dengan tahun 2026.(era)