Pj Bachyuni Dipastikan Hadir Dalam Pelantikan Pengurus SMSI Muaro Jambi Periode 2023-2025

Rabu, 30 Agustus 2023 - 18:36:45


/

Sengeti - Rabu (30-08-2023) Pj Bachyuni Deliansyah dipastikan hadir dalam pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muaro Jambi periode 2023-2025. Saat ini panitia pelaksana tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk pelantikan. Mulai dari undangan, hingga teknis saat pelantikan nantinya.

Ketua SMSI Kabupaten Muaro Jambi Junaidi menyebut, persiapan pelantikan sudah 90 persen, dan hari ini bakal dilaksanakan gladi bersih.

Ketua SMSI juga mengatakan sesuai dengan arahan PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, pelantikan dilaksanakan dirumah dinas bupati pada Selasa (29-08-2023). Sesuai dengan struktur organisasi, Bavhyuni Deliansyah ditunjuk sebagai dewan pembina SMSI Kabupaten Muaro Jambi. 

"Ada beberapa orang yang jadi dewan pembina, salah satunya beliau," kata Junaidi.

"Beliau (Bachyuni Deliansyah,red) dipastikan hadir dalam pelantikan besok, bahkan yang membuat jadwal pelantikan adalah beliau sendiri," sambungnya. 

Disinggung soal undangan, Junaidi menyebut jika panitia akan mengundang berbagai elemen, mulai dari pejabat, forkompinda, pengurus SMSI provinsi, organisasi pers, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.(era)