KPU Tebo Launching Pilkada Serentak Tahun 2024

Minggu, 30 Juni 2024 - 20:33:36


/

Muaro Tebo- Sebagai bentuk upaya Sosialisasi pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo Tahun 2024 ini kepada masyarakat, maka KPU Kabupaten Tebo menggelar acara Launching Pemilukada Tahun 2024.

Acara ini digelar pada 30 Juni 2024 di lapangan merdeka Kota Muaro Tebo, hadir dalam acara ini Ketua dan Anggota KPU Tebo dan juga di hadiri oleh Pj Bupati Tebo Dr. Varial Adhi Putra ST MM.

Dalam sambutan nya , Pj Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk aktif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, terutama Pilkada Kabupaten Tebo. 

Menurut Varial, pada Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) yang digelar beberapa bulan yang lalu, wilayah Kabupaten Tebo sangat kondusif tanpa ada perselisihan yang signifikan. 

Dia pun mengajak agar masyarakat tetap menjaga kondisi tersebut pada Pilkada Tebo nantinya.

“Mari kita sama-sama menjaga ketertiban, tidak memprovokasi, dan tidak menyebarkan berita hoax,” kata Varial

Varial berkata, dirinya bersama Forkopimda Kabupaten Tebo bersama-sama akan melakukan sosialisasi langsung untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Tebo berjalan damai. 

Varial juga menekankan pentingnya menjalankan proses pemilihan gubernur, wakil gubernur, bupati, dan wakil bupati dengan tata cara yang baik dan santun. (era)